Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Oktober 2010

JANGAN PECAT MIHAJLOVIC


Sinisa Mihajlovic tengah merasakan tekanan pada krisis yang memukul Fiorentina, tapi Serafino Ingardia menegaskan Pelatih tidak bisa disalahkan

Namun beda dengan Luciano Moggi, Fiorentina tidak akan memiliki pilihan lain selain untuk memecat Sinisa Mihajlovic: "Dengan tim seperti itu Anda tidak bisa terus dibawah. Mihajlovic harus dipecat secepat mungkin! "


Memang benar bahwa La Viola punya harapan yang sangat berbeda pada awal musim ini. Banyak yang berpikir bahwa kampanye saat ini bisa menjadi salah satu perbaikan mengingat tim ini memiliki kesempatan untuk sepenuhnya fokus hanya pada sepakbola Serie A. Tetapi di Franchi mereka sudah harus menghadapi kenyataan dimana Viola berada dalam kesulitan besar, setelah menang hanya sekali dalam tujuh pertandingan dan menunjukkan masalah utama baik di depan dan di belakang.

Dari sudut pandang ini, sepertinya ada keraguan - Sinisa harus pergi. Namun perubahan tidak selalu yang terbaik dan untuk menyerah pada sebuah proyek tujuh minggu memasuki musim baru tidak memperlihatkan pertanda baik. Tapi melihat lebih dekat pada situasi di Florence dan Anda akan melihat bahwa Mihajlovic telah memiliki pekerjaan yang berat di tangannya dan keberuntungan telah meninggalkan dirinya.

Hal itu tidak mudah untuk bisa langkahi legenda seperti Cesare Prandelli dan, di atas itu, mantan bos Catania ini telah berurusan dengan cedera serius pemain terbaiknya. Sejauh ini, Mihajlovic belum pernah memiliki skuad penuh pada pembuangannya - Lorenzo De Silvestri, Gaetano D'Agostino, Juan Vargas dan Riccardo Montolivo memiliki semua cedera saat inii.

Lebih penting lagi demikian, klub Tuscans kehilangan bintang mereka sebelum kampanye bahkan menggebrak - tanpa Stevan Jovetic, tim ini tidak memiliki kreativitas. Tidak ada Adrian Mutu disana untuk membantu, jadi bagaimana bisa membuat harapan tinggi bisa menjadi kenyataan?

Krisis Fiorentina tidak dimulai pada bulan Agustus, tetapi tanggal kembali ke Maret saat tim ini berhenti tampil di Serie A. Bukan hanya tentang Sinisa dan siapa yang akan datang untuk menggantikannya? manajer kelas dunia seperti Leonardo dan Carlos Dunga berada dalam pole position, namun mereka masih tidak akan mampu merevolusi tim ini semalam.

Ketika Jovetic mengalami cedera, siapa yang didatangkan Fiorentina untuk menggantikan dia? Tidak ada. Siapa yang mereka datangkan atas pelarangan Mutu? Dan apakah mereka mendapatkan pelapis untuk Alberto Gilardino? Mereka tidak mendatangkannya. Pantaleo Corvino sendiri mengakui Fiorentina membutuhkan bek kiri, tapi mereka tidak bisa mendapatkan salah satu dari incaran terbaik mereka. Sebaliknya mereka menandatangani kiper cadangan besar, Artur Boruc, yang telah menimbulkan keraguan yang tidak perlu atas kiper No 1 Sebastien Frey. "Jika ada sesuatu yang kita tidak perlu maka itu adalah kiper kedua," kata orang Prancis.

Sinisa, tentu saja, kesalahan yang dilakukan dan kesetiaan Viola dapat meletakkan semua tanggung jawab pada dirinya, tetapi kenyataannya adalah bahwa ketika sesuatu berjalan benar-benar salah di sebuah klub itu tidak pernah dan khususnya kesalahan individu. Anda masih tidak memecat Corvino, kan? Sekarang kasus Mihajlovic dapat muncul seperti jalan keluar yang mudah, namun Pelatih baru tidak akan memiliki sentuhan magis. Fiorentina harus keluar dari krisis diri dengan, daripada atau tanpa, Sinisa Mihajlovic. GET DOLLAR SO EASY

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics