Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

19 Oktober 2010

FIORENTINA AKAN PILIH LEONARDO ATAU DUNGA

Fiorentina akan menunjuk baik Leonardo atau Dunga jika mereka memutuskan untuk memecat Sinisia Mihajlovic, menurut La Repubblica.

Viola kalah 2-1 untuk Sampdoria pada akhir pekan dan kini berada bawah Serie A dengan hanya kali satu menang di tujuh pertandingan.


direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino terlihat makan siang dengan Dunga minggu lalu hanya menambah spekulasi bahwa pekerjaan Mihajlovic berada di bawah ancaman.

Meskipun ada penolakan kuat dari klub, komentar berikutnya dari Dunga bahwa ia satu hari akan menempati bangku di Artemio Franchi adalah sebuah sugestif dari suatu langkah untuk ke arah itu.

Leonardo juga sedang dipertimbangkan, meskipun tampaknya dia bertekad untuk melihat kesempatan itu, menyelesaikan lencana pembinaan dan lakukan pekerjaannya.

Jika salah satu dari Brasil itu menolak kesempatan untuk menggantikan Mihajlovic, Fiorentina memiliki daftar calon darurat yang siap, sebaiknya dengan pengalaman pertempuran menghindari degradasi.

Franco Colomba, Giuseppe Papadopulo dan Davide Ballardini semuanya telah diperdebatkan sebagai pelatih mungkin dengan maksud untuk menstabilkan kinerja tim dalam jangka pendek.

GET DOLLAR SO EASY

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics