Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

02 Mei 2010

PRANDELLI: ITU TIDAK HARUS PENALTI

Cesare Prandelli Fiorentina merasa tidak pantas kalah di San Siro dan kontes hukuman yang menentukan. "Dia mendapat bola."

Kekalahan 1-0 di Milan dijamin dengan tendangan penalti Ronaldinho atas pelanggaran Per Kroldrup terhadap Marco Borriello.


"Ini mungkin sedikit mengatasi canggung, tapi dia punya bola," kata Pelatih.

"Jika ragu, keputusan cenderung melawan kami musim ini. Itu nasib buruk dan kami menerimanya, seperti yang selalu kami lakukan.

"Kami telah mulai dengan kuat malam ini dan mencoba untuk menemukan pemain kami di final ketiga, tapi kehilangan percikan itu."

Fiorentina sekarang secara matematis keluar dari zona untuk Liga Eropa.

"Musim depan kita dapat lebih meningkatkan skuad ini, sebagai bagian dari minggu-minggu terakhir, kami memiliki musim yang layak.

"Kami tidak selalu tampaknya melepaskan pemain dengan melalui bola, meskipun kami melakukannya sangat efektif untuk enam bulan pertama dengan Marco Marchionni dan Juan Manuel Vargas.

"Baru saja kami telah memiliki beberapa masalah cukup penting dengan pemain tertentu."

Ada juga pelanggaran pada Alberto Gilardino, yang pekan ini mengatakan ia perlu tahu ambisi Fiorentina sebelum berkomitmen untuk masa depannya.

"Tidak ada gunanya kembali di atasnya," lanjut Prandelli. "Presiden sudah jelas. Untuk menjadi besar Anda perlu menerima saat-saat tertentu dan memberikan tanggapan Anda di lapangan. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics