Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

06 Mei 2010

JOVETIC SIAP PERPANJANG KONTRAK

Fiorentina Fantasista Stevan Jovetic Itu menegaskan ia siap untuk menandatangani kontrak baru dan klub Itu Bisa mengatur untuk Masa Depannya.

Ada laporan pada bulan Januari Jovetic itu marah pada Fiorentina untuk menyetujui pinjaman dari Sampdoria Antonio Cassano meskipun kesepakatan itu akhirnya tidak terjadi.

Diwawancarai di Il Corriere dello Sport, Jovetic Mencoba untuk menjelaskannya.


"Semua orang bilang Bahwa aku marah, tetapi aku tidak pernah dan aku tidak pernah berbicara tentang hal ini dengan wartawan atau dengan klub.

"Tentu, Cassano adalah pemain hebat, tapi aku tidak pernah bilang Bahwa aku Akan pergi.

"Aaya siap untuk menandatangani kontrak baru. aku sangat senang di sini. Ini adalah kota fantastis dengan sekelompok penggemar yang tahu bagaimana membuat Anda jatuh cinta.

"Jika Mereka Ingin Perpanjang kontrak itu cocok untukku, aku baik-baik saja dan Proposal ini menjadi Signifikan.

"Jika keputusan ini diambil Fiorentina, Jika Mereka Ingin Fokus padaku, Artinya bahwa mereka puas dengan pekerjaan dan komitmenku," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics