Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 April 2010

PARMA 1 - 1 FIORENTINA

De Silvestri 22 (F), Bojinov 68 (P)
Stadio Tardini

Valeri Bojinov membatalkan sebuah gol debut Serie A Lorenzo De Silvestri untuk menjaga tim ini terkunci pada pertengahan-tabel.

The Ducali yang tak terkalahkan dalam enam partai dan duduk hanya dua poin di bawah Viola masuk ke Paskah akhir pekan ini, jadi itu adalah untuk bermain secara off-ambisi ke Europa League. Alberto Paloschi cedera dan Daniele Galloppa ditangguhkan, sementara Viola tanpa Alessandro Gamberini, Marco Marchionni, Manuel Pasqual cedera dan Adrian Mutu dan Massimo Gobbi mendapat larangan tampil.


Ini adalah minggu yang sulit untuk Fiorentina, dimana Presiden Diego Della Valle mengundurkan diri setelah bertengkar dengan Cesare Prandelli di publik, meskipun Prandelli berjanji untuk tetap di sini.

Parma memiliki kesempatan pertama mereka dalam pembukaan 60 detik ketika Valeri Bojinov mencegat backpass buruk Cesare Natali, tapi mampu ditahan oleh Sebastien Frey dengan resiko nyata memberikan penalti.

Fiorentina telah melakukan sedikit peluang berharga sejauh ini, tetapi memimpin jalannya permainan. Stevan Jovetic mengirim bola terobosan untuk Lorenzo De Silvestri untuk kemudian menjadi gol debut Serie A.

Ini hampir 2-0 beberapa menit kemudian, Cristiano Zanetti sebagai piledriver dari jarak jauh masih bisa digagalkan oleh Antonio Mirante. Pada akhirnya Bojinov menembak langsung di Frey setelah bekerja sama dengan apik dari Jonathan Biabiany.

Francesco Valiani menendangi dari jarak jauh untuk Parma namun masih sedikit melebar, sementara De Silvestri hampir mendapatkan gol keduanya namun Mirante menangkis drive dengan sengit dari umpan Jovetic.

Parma telah mengepung daerah Viola dan, setelah Frey dengan ajaib menyelamatkan, mereka menemukan jalan mereka. Frey meninju tendangan bebas langsung di Jonathan Biabiany untuk setengah voli, tapi kiper entah bagaimana bola terjebak keluar kaki, pemain Viola tidak mampu membuang bola secara efektif dan akhirnya memantul pada Bojinov untuk menendang dari jarak enam meter.

Fiorentina mengira mereka telah mencetak gol dengan Gilardino, tapi ia offside ketika menjemput umpan silang Mario Alberto Santana.

Hernan Crespo datang dari bangku dan hampir memberikan gol untuk Parma, saat ia menanduk bola namun masih melebar.

Mirante memerlukan reaksi cepat untuk menolak Gilardino dari jarak dekat hasil umpan silang Juan Manuel Vargas.

Parma: Mirante; Dellafiore, Paci (Zenoni 70), Lucarelli, Zaccardo; Valiani, Antonelli (Lanzafame 55), Castellini (Crespo 65); Jimenez; Biabiany, Bojinov

Fiorentina: Frey; Comotto (Vargas 58), Natali, Kroldrup, Felipe; De Silvestri, Montolivo, Zanetti (Donadel 46), Santana; Jovetic, Gilardino

Ref: De Marco

HIGHLIGHT

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics