Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

29 April 2010

GILARDINO TIDAK PINDAH KEMANA-MANA

Striker Fiorentina Alberto Gilardino menegaskan ia tidak akan ke mana-mana musim panas ini dan bahwa dia ingin menyelesaikan suatu musim dengan martabat.

Viola telah mengalami musim yang tangguh, dilambangkan, yang lebih dari apa pun, merekal terlempar secara tidak adil dari Liga Champions oleh Bayern Munich.


Tim Cesare Prandelli itu juga dikeluarkan dari Coppa Italia pada tahap semi final dan melihat tidak mungkin memenuhi syarat untuk Eropa karena mereka saat ini berada di posisi 9 Serie A.

Berbicara pada Viola Channel, Gilardino menyangkal rumor tentang kemungkinan pindah ke Juventus musim panas ini.

"Keinginan ku adalah tetap di Florence. Kami mungkin memiliki pertemuan di akhir musim dengan klub dan pemiliknya untuk berbicara tentang masa depan seperti apa yang tim bisa capai, tapi itu bukan tugas ku untuk berpikir tentang hal itu.

"Sekarang, aku hanya memikirkan Piala Dunia. Prandelli telah mengatakan bahwa dia tetap tinggal. Dia masih berharap untuk memberikan banyak untuk tim.

"Kami perlu menemukan kembali antusiasme kami. Kami belum berhasil mengirimkan sebanyak kepada masyarakat. Sekarang kami harus kembali dalam rangka untuk menyelesaikan musim ini dengan baik dan memulai musim berikutnya lebih baik. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics