Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Maret 2010

PRANDELLI: FIORENTINA YAKIN

Cesare Prandelli menegaskan Fiorentina "memiliki keyakinan yang benar" untuk menangkap kualifikasi Eropa, sementara Gian Piero Gasperini memberi mereka kredit.

"Kami pergi ke dalam begitu banyak permainan dalam situasi darurat, tetapi begitu kami sudah seminggu penuh untuk melatih, kami bermain seperti Fiorentina lagi," kata Pelatih setelah menang 3-0 atas Genoa.

"Ini mungkin tidak tampak penting, tetapi ketika anda memulihkan kekuatan dan berlatih dengan mata untuk pertandingan mendatang, hal-hal yang baik datang dari itu.

"Kemenangan di Napoli memberi kami kepercayaan yang diperlukan dan sekarang kita tahu bahwa kita bisa kembali ke tempat-tempat Eropa. Keempat tetap menjadi impian. "

Ada sedikit ketegangan di lapangan, ketika Alberto Gilardino dan Stevan Jovetić bertengkar tentang siapa yang akan mengambil penalti.

"Gilardino tidak ditentukan sebagai pengambil penalti, jadi dia membuat aku sedikit marah, tapi ketika Jovetic menyerahkan bola tidak ada lagi yang bisa kulakukan."

Genoa tidak pernah benar-benar dalam permainan di Stadion Franchi dan komentar Gasperini tercermin itu.

"Hasilnya 3-0 adalah berlebihan, tetapi Fiorentina layak menang," kata si Pelatih.

"Kami tidak dapat memberikan jenis performa yang biasanya kami lakukan. Mereka bermain lebih baik dan kami tidak sering membahayakan mereka. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics