Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Maret 2010

FIORENTINA 3 - 0 GENOA

Santana 4 (F), Gilardino pen 73 (F), Babacar 86 (F)
Stadio Franchi

Firenze - Fiorentina meraih kemenangan telak 3-0 atas Genoa. Kemenangan tersebut membuat La Viola memperbaiki posisinya di klasemen Seri A guna mengejar tiket ke pentas Eropa.

Pada laga di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (20/3/2010), Fiorentina berhasil memuaskan para pendukungnya. Bukan hanya itu, ada beberapa kejadian yang menarik mewarnai kemenangan Fiorentina.

Saat pertandingan baru berjalan empat menit, Mario Santana telah membuat Fiorentina unggul 1-0. Gelandang asal Argentina ini mencetak gol ke gawang Genoa dengan melakukan flick lewat tumitnya.

Gol kedua Fiorentina dicetak Alberto Gilardino dari titik penalti di menit ke-73. Tapi Gilardino sempat berselisih dengan rekan setimnya Stevan Jovetic mengenai siapa yang akan mengeksekusi penalti menyusul pelanggaran Montenegrin.

Pada menit ke-86, Khouma Babacar akhirnya memastikan kemenangan Fiorentina menjadi 3-0. Itu adalah gol pertama pemain berusia 17 di Seri A. Kemenangan tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan tersebut juga membawa Fiorentina naik ke posisi kedelapan dengan 41 poin. Hasil itu membuat Fiorentina hanya terpaut empat poin dengan Sampdoria guna mendapatkan tiket ke Europa League.

Fiorentina: Frey; Comotto, Natali, Kroldrup, Pasqual, Santana (De Silvestri 63), Zanetti (Donadel 46), Montolivo, Gobbi, Jovetic, Gilardino (Babacar 79)

Genoa: Amelia; Papastathopoulos, Moretti, Bocchetti, Criscito; Mesto (Suazo 58), Zapater, Milanetto (Juric 54); Palacio, Sculli, Palladino (Tomovic 75)

Ref: Russo
Reky Herling/detiksport


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics