Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Maret 2010

D’AGOSTINO AKUI FIORENTINA MELAKUKAN PENDEKATAN DI BULAN JANUARI

Tapi playmaker ini tidak ingin meninggalkan klub yang tengah terpuruk.

Gelandang Udinese Gaetano D’Agostino menyatakan hampir bergabung dengan Fiorentina di akhir Januari namun gagal karena dia ingin membantu Udinese bertahan di Serie A.

“Sangat tersanjung dengan pendekatan yang dilakukan klub seperti Viola dimana mereka adalah salah satu klub besar di sepakbola Italia,” ujarnya pada Firenzeviola.it

“Tapi aku adalah aku adanya dan aku tidak menemukan alasan untuk meninggalkan Udinese di bulan Januari.

“Ini juga merupakan kebanggan, aku ingin bertahan karena ini. Aku tidak suka meninggalkan sebuah kapal yang sedang hampir karam.

“Aku tahu aku bisa memberikan bantuan penting untuk rekan-rekanku, kemudian cedera ini membuat semuanya berubah…”

D’Agostino menjalani opersi lutut pada bulan Februari dan diharapkan dia akan bermain di pertandingan akhir di musim ini.

“Masih lama aku bisa kembali bermain, “ujarnya sedih. “Membutuhkan waktu sekitar tiga minggu, dan mungkin satu bulan.

Udinese berada empat angka di atas zona degradasi dengan menyisakan delapan pertandingan. Mereka bertandang ke Fiorentina Minggu sore.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics