Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Maret 2010

BABACAR TIDAK INGIN DIBANDINGKAN DENGAN BALOTELLI

Pemain berusia 17 tahun itu mencetak gol pertamanya di liga ketika melawan Genoa.

Pemain muda Fiorentina Khouma Babacar telah dikaitkan dengan bintang Inter Mario Balotelli, tapi pemain berusia 17 tahun asal Senegal itu mengatakan banyak perbedaan antara keduanya.

Berbicara pada Violachannel.tv, Babacar menjelaskan mengapa dia tidak merayakan gol pertamanya di Serie A di menit ke 84 ketika Fiorentina menghajar Genoa 3-0.

"Aku tidak merayakannya karena aku terlalu gugup dan emosional," ujar Babacar. "Aku juga mulai membaca bahwa banyak orang yang membandingkan aku dengan Balotelli, tapi aku tidak ada apa-apanya dibanding dia.

"Aku adalah Babacar dan dia adalah Balotelli. Dia bermain untuk Inter dan aku bermain bagi Fiorentina," tambah pemain muda ini.

Fiorentina akan bertandang ke Catania pada Rabu malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics