Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

09 Februari 2010

'RAPED BY SAITAN', Setan Juga Punya Nafsu Birahi

Pemain: Cynthiara Alona, Teguh Julianto, Mastur, Anggun, Nia, Elfrida Manik, Winda Amanta, Daffy, Faizal

Serbuan film-film horor dalam perfilman tanah air tak membuat nyali para produser semakin ciut untuk memproduksi genre yang sama, malah kini sedang tren genre film horor plus-plus, di mana ada beberapa adegan yang cukup berani di dalamnya. Kini giliran RAPED BY SAITAN yang unjuk gigi.

Cerita berawal dari kehidupan Rico (Teguh Julianto) yang terkenal playboy, selalu berganti-ganti pacar. Tak cuma playboy, Rico ternyata memiliki kelainan seksual, penderita hypersex yang memiliki gairah seks lebih tinggi daripada laki-laki seumurnya.

Karena kelainannya dan sifat playboynya membuat Rico dijauhi para perempuan di sekitarnya. Dan ini membuatnya cukup stres, dan akhirnya memilih narkoba sebagai bentuk pelariannya. Sayang, karena overdosis, Rico malah menyia-nyiakan nyawanya melayang.

Kisah kemudian beralih pada sosok Marsya (
Cynthiara Alona) yang tinggal di daerah Bogor. Kecantikan dan keseksian Marsya jadi rebutan banyak lelaki. Tepat di ulang tahunnya yang ke-22, Marsya ditimpa musibah, orang tuanya meninggal akibat kecelakaan. Marsya pun memilih mengadu nasib di Jakarta ketimbang tinggal di daerahnya. Keberuntungan berpihak padanya, ia diterima bekerja sebagai sekretaris pribadi Raymond, yang diam-diam tertarik pada Marsya. Namun Marsya sendiri lebih menaruh hati pada Andre, rekan kerjanya di kantor yang bekerja sebagai Asisten Manager.

Selama di Jakarta, Marsya harus hidup mandiri. Karena tak ada sanak saudara satu pun, ia pun harus tinggal di kos. Di sinilah awal mula kejadian aneh yang menimpanya. Kamar kos yang semuanya ada 15 kamar, tapi hanya 5 yang terisi, membuat rumah kos yang ditinggali Marsya jadi sedikit sepi. Baru tiga hari menempati kamar kosnya, Marsya sudah merasakan kejanggalan. Ia merasa ada yang selalu menganggunya, hingga suatu saat sang makhluk gaib itu merenggut keperawanannya.

Genre : Horor - Dewasa
Jadwal Tayang : 18 Februari 2010
Sutradara : Petruska Karangan
Penulis : Cherryl Samantha
Produser : Sagar MM
Produksi : Mm Creations
kapanlagi.com


0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics