Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Februari 2010

PRANDELLI AKAN KATAKAN ‘YA’ PADA JUVENTUS

Tuttosport mengerti Juventus telah mengirimkan sinyal keluar pada pelatih Fiorentina Prandelli untuk mendekatinya musim depan.

Bianconeri telah memecat Ciro Ferrara bulan lalu dan menggantikan dirinya dengan mantan pelatih Milan Alberto Zaccheroni sampai musim panas ini.

Dalam suatu waktu, Presiden Juventus Jean-Claude Blanc telah lama mengincar beberapa kandidat, yang memungkinkan bisa mengembalikan kejayaan klub.

Guus Hiddink dan Rafael Benitez telah disebut bersama dengan pelatih Cagliari Massimiliano Allegri tapi mungkin ketikanya akan tenggelam jika masuk nama Prandelli.

Masa depan mantan gelandang Juventus itu tidak tentu karena diyakini juga FA Italia tertarik untuk memilih dia menggantikan Marcello lippi.

Ditanya mengenai masa depan Prandelli setelah kekalahan dari Roma di Minggu malam, Diego Della Valle mengatakan: “Jika itu semua adalah tergantung pada kami, maka dia akan bertahan disini untuk beberapa tahun lagi.”

Tuttosport yakin Prandelli tengah mencari tantangan baru setelah lima tahun berada di Tuscany. Dia juga mengatakan tidak pernah merasa asing ketika didekati oleh Juventus.

Kedua pihak bisa mendapatkan ambisinya dengan Juventus mencari seorang manager baru dengan track record yang bagus dan Prandelli siap untuk berlabuh di sebuah klub besar dengan anggaran yang lebih besar dari Viola.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics