Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Februari 2010

CORVINO SANGKAL MENDEKATI AS ROMA

Direktur oleharaga Fiorentina Pantaleo Corvino menyangkal sedang bercumbu dengan AS Roma dalam beberapa wawancara.

Pemandu bakat itu diinginkan oleh Roma dan Juventus ketika kontraknya bersama Viola diambang akhir.

Berbicara pada Sky Sport 24, Corvino menjelaskan: “Aku selalu mengatakan bahwa Florence adalah harapan pertamaku.

“Kemudian, hanya sebuah permainan, aku ditanya dimana aku akan bekerja sebagai tempat alternatif. Lalu aku menjawab bahwa aku suka dengan sebuah kota yang dekat dengan laut, atau kota indah seperti Roma dengan dua klub pentingnya Roma dan Lazio.

“Tapi aku ulangi lagi, ini hanya sebuah permainan.”

Carvino merefleksikan tentang ketidakberuntungan Fiorentina ketika kalah 1-0 dari Roma di Minggu malam.

“Kami tidak menginginkan kalah, meski kami tahu kami sangat solid dan mencoba mengejek tim didepan kami.

“Ini merupakan penghinaan, dimana sekali lagi kami dihukum oleh satud ari pemain yang aku datangkan – Mirko Vucinic – yang seperti Bojinov dan Miccoli, mencetak gol melawan kami di musim ini.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics