Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Februari 2010

PASQUAL: KAMI BISA ATASI INTER DARI KEUNGGULAN SATU GOL

Stopper itu yakin bahwa jika rekan satu timnya bermaini agresif seperti ketika mereka main pada hari Rabu malam, mereka dapat melaju ke final.

Bek Fiorentina Manuel Pasqual masih memiliki harapan yang kuat tentang Viola maju ke final Coppa Italia, meskipun Gigliati dikalahkan 1-0 di leg pertama semi-final melawan Inter.

Pemain 27 tahun itu yakin bahwa jika bermain sebagai sisi agresif seperti yang mereka lakukan pada hari Rabu malam, mereka dapat menempatkan Nerazzurri di bawah tekanan.

"Kami akan mulai leg kedua pada posisi yang kurang menguntungkan, tetapi jika kami bermain dengan keganasan yang sama dan agresivitas yang kami lakukan sebelumnya seperti malam ini, kami dapat mengatasi hal ini dan bermain di final," Pasqual dinyatakan Viola Channel setelah pertandingan.

"Tim dapat menempatkan Inter di bawah tekanan di tengah-tengah permainan. Kami juga ingin menunjukkan bahwa Fiorentina dari beberapa minggu terakhir di liga adalah Fiorentina tidak sama seperti yang kita ketahui, dan ingin bermain lebih baik.

"Sayang sekali bahwa kami tidak bisa menyamakan kedudukan, karena akan membuat peluang kami lebih mudah ketikai kembali di Florence," Pasqual menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics