Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

03 Februari 2010

MONTOLIVO ‘SEDIH’ MENGAMBIL BAN KAPTEN

'Monto' mengakui lama menunggu saat itu datang padanya.

Bintang Fiorentina Gelandang Riccardo Montolivo sulit untuk merayakan pengangkatannya sebagai kapten baru Viola setelah veteran klub Dario Dainelli dan Martin Jorgensen meninggalkan Franchi selama jendela transfer Januari.

"Ya, sayangnya aku menjadi nakhoda sekarang," kata pemain internasional Italia pada Il Corriere dello Sport.

"Dario dan Martin kedua teman itu adalah dua pemain penting di kamar ganti. Kepergian mereka meninggalkan, sama seperti [Luca] Toni, [Tomas] Ujfalusi dan [Fabio] Liverani.

"Tapi kami selalu berhasil mendapatkan pelajaran. Terserah kepada kami dalam penjaga mereka, [Sebastien] Frey, [Marco] Donadel, [Alessandro] Gamberini dan diriku sendiri, untuk menyampaikan kekuatan dan kepercayaan diri kepada anggota baru. "

Fiorentina bersiap melawan Inter malam ini di leg pertama dari mereka di semifinal Coppa Italia dan Bayern Munich pada akhir bulan ini di babak 16 besar Liga Champions, dan final Piala Dunia di Afrika Selatan memberi isyarat.

"Aku akan puas dengan memenangkan Coppa Italia, tapi aku juga ingin tempat keempat di Serie A," aku Montolivo.

"Kami bisa mengatasi Bayern, tetapi harus 100 persen. Adapun di tim nasional, aku rasa [Marcello] Lippi tengah menilai ku, penampilan Azzurri terakhir ku adalah positif dan aku tetap percaya diri. Aku ingin pergi ke Piala Dunia dan tetap dalam Nazionale selama bertahun-tahun lagi. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics