Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 Februari 2010

KEIRRISON GEMBIRA DENGAN KEPINDAHANNYA KE FIORENTINA

Pemain Brasil itu sudah gatal untuk memulai petualangan baru di Franchi

Pendatang baru Fiorentina Keirrison telah menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk bergabung dengan Gigliati dengan dua tahun kesepakatan pinjaman dari Barcelona.

Klub Italia menyelesaikan transfer kemarin setelah gagal untuk mendatangkan pemain Sampdoria Antonio Cassano dan striker Brasil 21 tahun itu berharap untuk menghidupkan kembali karirnya di Stadio Franchi setelah enam bulan tidak produktif selama masa peminjaman di Benfica

"Fiorentina selalu mengikuti aku, sejak aku sedang bermain untuk Coritiba," Keirrison kepada surat kabar Corriere dello Sport.

"Bila wakil ku bilang ada kemungkinan aku bisa pindah ke Fiorentina, aku langsung mengiyakan karena aku ingin bergabung dengan klub yang selalu menghargai aku. Ini adalah pilihan terbaik bagi ku. "

Keirrison telah melakukan perjalanan ke kota Florence di mana dia diperkirakan akan menjalani medis hari ini sebelum membubuhkan pena di atas kertas pada kontrak barunya.

"tawaran Fiorentina datang pada Sabtu malam," tambah agen pemain, Marcos Malaquias.

"Itu semua terjadi sangat cepat. Jika tes medis berjalan dengan baik, ia akan menandatangani untuk Fiorentina dan pemain itu senang bermain di Italia. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics