Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

10 Februari 2010

MONTOLIVO RENCANAKAN MASA DEPAN BERSAMA FIORENTINA

“Franchi adalah rumahku,” ujar Caravaggio.

Kapten baru Fiorentina Riccardo Montolivo menyatakan dia betah di Tuscany dan tidak akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain untuk meninggalkan Fiorentina.

“Yang aku pikirkan adalah tetap memakai kaos ini dan memenangkan sesuatu disini,” aku pemain 25 tahun kepada Radioblu semalam.

“Kemampuanku semakin berkembang disini dari tahun ke tahun. Aku banyak ragu ketika pertama kali, namun ini benar-benar serasa dirumah sekarang.”

“Aku memiliki nilai sempurna dengan siapapun dan aku tidak akan marah ketika mereka mengkritik aku. Itu adalah rangsangan untuk mendapatkan yang lebih baik.”

Fiorentina tengah berjuang di Serie A, dan mereka juga berjuang di semifinal Coppa Italia dan akan menghadapi Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dibulan ini setelah memuncaki grup dengan menyingkirkan Liverpool.

“Aku tidak sabar untuk bermain di dua pertandingan itu melawan Munich dan Inter,” ujar pemain internasional Italia.

“Fans kami memberikan dukungan. Mereka sangat luar biasa dan mereka membuat sebuah teriakan yang lebih banyak daripada fans the Reds di Luverpool!”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics