Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

23 Januari 2010

MUTU SANGKAL AKAN PINDAH KE MANCHESTER CITY

Penyerang itu lebih memilih bertahan bersama Viola.

Penyerang Fiorentina Adrian Mutu tidak yakin kepindahan ke Manchester City akan menjadi sebuah keputusan bersama yang tepat sebab dia sendiri menginginkan dalam waktu ini untuk bertahan bersama Viola.

Kepindahannya ke Premier League menghangat dan ini pula diperkuat dengan pernyataan agen Mutu, Giovanno Becali yang menyatakan pelatih City Roberto Mancini “menyukai kliennya’ pada Rabu lalu.

Namun, penyerang itu tidak merasa sebuah kepindahan akan terjadi, dan dia sendiri yang menjauhkan dari spekulasi itu.

“Manchester City? Kita akan lihat, tapi aku tidak akan yakin terlalu banyak itu akan benar. Aku hanya berpikir untuk Fiorentina dan melakukan yang terbaik bersama mereka di musim ini,” ujarnya pada Prosport.ro, seperti yang dilaporkan oleh Firenzeviola.it

Sumber lain menyebutkan Mutu diinginkan oleh pelatih Shakhtar Donetsk asal Rumania Mircea Lucescu. Ini adalah scenario provokasi bagi penyerang tersebut, namun dia melihat kepindahan yang nyata, dan lebih memilih untuk pergi ke tempat tujuan yang dekat dengan negaranya.

“Aku selalu memiliki pujian pada Lucescu dan untuk apa yang telah dia lakukan selama kariernya, namun semua itu dapat aku katakan sebagai poin yang sama aku ingin mengakhiri karierku bersama Dinamo Bucharest,” simpulnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics