Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

07 Januari 2010

MESSENGERS 2: THE SCARECROW

Pemain: Norman Reedus, Claire Holt, Heather Stephens, Michael McCoy, Erbi Ago, Richard Riehle, Matthew McNulty, Darcy Fowers, Kalina Green

John Rollins (Norman Reedus) hampir putus asa ketika pertanian miliknya tak lagi mendatangkan keuntungan seperti sebelumnya. Sistem pengairan tak bekerja seperti seharusnya sementara burung-burung gagak juga mulai memakan jagung yang ditanam John dan hampir tak menyisakan apapun buat sang pemilik kebun.


Masalah ini bukan satu-satunya masalah yang dihadapi John. Keluarga John hampir-hampir terpecah belah karena kondisi keuangan keluarga yang mulai memburuk. John tak bisa membayar utangnya pada bank sementara salah seorang temannya juga berusaha meyakinkan John untuk menjual tanah pertanian ini meski belakangan ternyata usaha ini hanya untuk mengeruk keuntungan pribadi semata.

Nasib John mulai berbalik ketika secara tidak sengaja pria ini menemukan sebuah pintu rahasia dalam gudang miliknya. Di balik pintu misterius itu ada orang-orangan sawah yang seolah sengaja disembunyikan di sana. John lantas memanfaatkan orang-orangan sawah ini untuk menakut-nakuti burung gagak yang memakan jagung di kebun John. Sayangnya bersamaan dengan dipasangnya orang-orangan sawah ini, muncul misteri lain di sekitar tanah pertanian itu.
kapanlagi.com



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics