Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

15 Januari 2010

JOVETIC DIHARAPKAN BISA TAMPIL MELAWAN MILAN

Jo-Jo diharapkan akan sembuh ketika Viola menghadapi AC Milan.

Penyerang Fiorentina Stevan Jovetic menyatakan dirinya masih dalam proses perawatan pada jari kakinya, namun akan bekerja keras untuk bisa sembuh ketika Milan mengunjungi Florence pada 27 Januari.

“Aku merasa baik, namun akau masih belum siap,” ujar pemain asal Montenegro pada situs resmi klub.

“Aku melakukan yang terbaik, namun aku masih merasa sakit ketika menendang bola. Namun ini berjalan baik dan semakin baik dan aku ingin kembali beraksi sesegera mungkin.

“Aku lebih memilih tidak menentukan tepatnya. Apakah aku bisa tampil melawan Milan? Baik, aku harap aku sudah siap meski lebih cepat.”

Fiorentina akan menjamu Milan tengah malam atas pertandingan tunda Serie A setelah pertandingan sebelumnya sebelum Natal terhambat oleh cuaca buruk di Franchi.

Adrian Mutu adalah partner Gilardino di depan ketika Jovetic absen dan pemain Rumania itu mencetak gol krusial ketika menang 2-1 lawan Bari.

“Adrian adalah pemain besar dan aku senang bahwa dia memiliki periode yang bagus atas performanya,” ujar Jovetic. “aku berharap kami bertiga akan bermain bersama.”

Mantan kapten Viola Dario Dainelli telah menyelesaikan proses kepindahan ke Genoa minggu ini, dan Jovetic secara cepat memberikan hormat padanya.

“Aku sedih dengan kepergian Dario Dainelli, “ ujar pemain 20 tahun ini. “ Dia alah seorang yang baik dan pemain yang hebat dan aku harapkan semua yang terbaik untuknya.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics