Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

12 Januari 2010

GILARDINO IKRAR SETIA PADA FIORENTINA

Pemain Viola itu memiliki ide-ide yang jelas atas masa depannya di Florence.

Striker Fiorentina Alberto Gilardino telah berjanji setia pada klub, mengklaim dia "ingin tinggal untuk waktu yang sangat panjang", ketika ia menggarisbawahi tujuan di kompetisi Eropa untuk dirinya sendiri dan Viola.

Pemain kelahiran Biella itu sudah mencetak 13 gol dalam semua kompetisi hingga saat ini. 'Gila' bersikeras dia bahagia di Tuscany dan telah menekankan niatnya untuk tetap di klub untuk periode yang cukup lama.

"Aku benar-benar baik di sini di Florence. Keluarga ku, istri dan anak perempuanku, juga telah beradaptasi dengan baik di sini dan jadi aku ingin putri ku tumbuh di sini. Aku suka segala sesuatu tentang Florence," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Hal ini juga berlaku untuk klub, tim dan penggemar yang memberi ku banyak, dan aku ingin terus berkembang di sini bersama Fiorentina. Aku berharap aku bisa memberikan sesuatu kembali dengan tinggal di sini selama mungkin, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam hidup. "

Objektifnya adalah klub bertujuan untuk sukses di Liga Champions. Tapi Gilardino tahu bentrokan babak 16 melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada bulan Februari akan menjadi rumit.

"Sangat indah bermimpi tentang Liga Champions, tapi kami harus tegas menjejakkan kaki di tanah," tambahnya.

"Selanjutnya, kami punya tim yang paling sulit yang kami dapatkan dari undian melawan Bayern Munich. Mereka adalah tim besar dan akan sulit."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics