Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

20 Januari 2010

GILARDINO: AKU BELAJAR BANYAK DARI PIPPO

Penyerang Fiorentina Alberto Gilardino mengaku dia belajar banyak dari Pippo Inzaghi selama tiga tahun bersama Milan.

Pemain berusia 27 tahun itu kembali ke performa terbaiknya sejak keluar dari Rossoneri di tahun 2008 dan menjadi salah satu pencetak gol terbanyak tahun ini, telah memasukkan gol sembilan kali di Serie A pada musim ini.

“Aku selalu mempelajari sesuatu dari Pippo di bangku cadangan, namun aku belum bisa menyamai model rambutnya” canda Gilardino ketika hadir pada even yang diadakan Florence Rotary Club.

Gilardino kemudian menjelaskan mengapa dia yakin dia telah menjadi seorang penyerang tengah yang handal.

“Paolo Rossi mencetak lima gol ketika aku berulang tahun tanggal 5 Juli. Aku selalu mengingat ini dengan perasaan senang.”

Kemudian dia berbicara masalah kehidupan keluarganya.

“Aku seorang ayah seutuhnya ketika berada di rumah. Aku selalu pergi antara latihan dan pertandingan dan prinsipku selalu ingin berada di rumah bersama keluarga.”

Akhirnya Gilardino merefleksikan dua kemenangan Fiorentina atas Liverpool di musim ini.

“Itu adalah dua pertandingan yang beda. Pertandingan pertama banyak motivasi yang ada dalam benak kami karena kami belum pernah bertemu dengan sebuah tim kuat dan kami selalu mendapatkan kesulitan dalam membuat kesalahan ketika kami begitu termotivasi.

“Di pertandingan kedua di Liverpool kami berada disana dengan tanpa beban. Kami ingin memainkan sebuah pertandingan hebat didepan 3000 fans kami, dan ini benar-benar pertandingan yang hebat,” simpulnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics