Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

11 Januari 2010

FIORENTINA 2 – 1 BARI

Barreto 25 (B), Mutu 38 (F), Castillo 73 (F)
Stadio Franchi

Jose Ignacio Castillo mencetak gol kemenangan dan sekaligus mendapat kartu merah di pertandingan menentukan ketika Fiorentina mengalahkan Bari.

Kedua tim memulai musim dengan ambisi berbeda, namun keduanya bermain ngotot di pertandingan ini. Bari memiliki peluang meraih sembilan angka dari 12 kemungkinan dan Sergio Almiron datang menghadapi mantan klubnya. Viola kehilangan Gamberini, Vargas, Zanetti, Jovetic, dan Marchionni dan akumulasi kartu Comotto.

Di menit ke 6 Bari sudah membahayakan gawang Frey, ketika tendangan Almiron dari luar kotak penalty mampu dihalau Frey.

Selanjutnya Fiorentina yang mendapatkan peluang emas. Sebuah tendangan bebas Pasqual berhasil ditanduk Felipe dari jarak enam yard namun Gillet mampu menepis dengan kakinya, kemudian bola muntah disambar Santana namun umpannya tidak ada yang menyambut.

Bari memimpin pertandingan di menit ke25. Tandukan Andrea Ranocchia hasil dari umpan Rivas mengarah ke Barreto yang tidak terkawal dan langsung menanduk bola ke gawang Frey.

Fiorentina membalas gol melalui Mutu, berawal dari serangan balik sayap kiri, Pasqual mengirim umpan ke tengah Gilardino luput menanduk bola, namun Mutu mengantisipasinya dan menanduk bola yang gagak diselamatkan Gillet.

Dibabak kedua Bari terus menggencarkan serangan dan peluang tendangan Rivas masih berhasil ditepis Frey dengan susah payah. Dan kemudian tendangan jarak jauh Meggiorini mengejutkan Frey namun tendangannya masih membentur mistar gawang.

Bari bermain dengan 10 pemain setelah Almiron dikeluarkan wasit setelah menebas kaki Jorgensen.

Barreto menyerang namun tendangannya masih melebar, tapi Fiorentina mendapatkan gol kontroversi, setelah Castillo dinyatakan offside. Berawal dari tendangan jarak jauh Montolivo yang mengenai mistar gawang dan bola itu mengarah pada Castillo yang secara sekilas berlari dari belakang pertahanan Bari, tanpa hambatan Castillo mencetak gol perdananya untuk Viola.

Namun Castillo membuat kesalahan dengan menebas kaki Kamata dari belakang yang mengakibatkan dia mendapatkan kartu merah di 10 menit terakhir.

Fiorentina: Frey; De Silvestri, Kroldrup, Felipe, Pasqual; Donadel (Castillo 70), Montolivo; Santana, Mutu (Gobbi 76), Jorgensen; Gilardino

Bari: Gillet; A Masiello, Ranocchia (Belmonte 50), Bonucci, Parisi; Alvarez, Donati, Almiron, Rivas (Gazzi 59); Barreto (Kamata 75), Meggiorini

Ref: Gervasoni

Sent off: Almiron 57 (B), Castillo 80 (F)

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics