Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Januari 2010

DELLA VALLE: MUTU TELAH NAIF

Presiden Fiorentina Andrea Della Valle menegaskan Adrian Mutu "sedang naif dan bingung" setelah gagal dalam dua tes obat terlarang.

Pemain Rumania dinyatakan positif substansi sibutramine - sebuah penekan rasa lapar - setelah pertandingan 10 Januari dengan Bari dan Coppa Italia melawan Lazio 10 hari kemudian.

Ini ada gosip dia tidak mengetahui ada zat terlarang dalam pil diet herbal yang ia ambil di negaranya selama liburan Natal.

"Ini kabar buruk dan pemain itu bingung," ungkap Della Valle di Radioblu.

"Dia telah memahami betapa naif dia, karena itulah kenyataannya dalam situasi ini, ia hanya naif. Kami akan mendukungnya dan memberinya kepercayaan.

"Dia telah memberikan kami begitu banyak selama bertahun-tahun dan sekarang kami harus membalasnya dengan kepercayaan kami. Aku yakin dia berada dalam niat baik. "

Wada bisa menghukum keras pada Mutu, yang sudah memiliki tujuh bulan larangan untuk penggunaan kokain dalam catatannya, sebuah insiden yang menyebabkan dia dipecat oleh Chelsea.

"Ini tidak ada hubungannya dengan kokain di London. Mutu waspada terhadap berat badannya dan mengambil sesuatu untuk membuatnya langsing, tapi itu naif. Dia berniat baik.

"Klub akan berdiri dengan Mutu, itu adalah gaya kami dan kami tidak akan meninggalkan dia sendiri. Selain itu, tampak seperti sesuatu yang jauh lebih dramatis daripada yang kami lakukan semula. "

Sementara itu, Fiorentina telah sampai pada akhir jendela transfer bulan Januari pada hari Senin untuk mendatangkan pengganti yang sesuai, dimana Mutu telah ditangguhkan sementara.

"Pergi di bursa untuk menemukan seseorang yang layak menggantikan Mutu sekarang sangat sulit, kami akan memerlukan tongkat ajaib," lanjut Della Valle.

"Ini bukan masalah anggaran, sebab klub Italia cenderung untuk mempertahankan pemain terbaik mereka."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics