Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

31 Januari 2010

CASSANO GAGAL KE FIORENTINA DAN BERTAHAN DI SAMPDORIA

Penyerang yang kontroversial telah memutuskan untuk tetap di Genoa.

Antonio Cassano yang diusulkan pindah ke Fiorentina tampaknya berada dalam reruntuhan setelah penyerang Italia itu pada menit terakhir merubah hati untuk tetap menjadi pemain Sampdoria.

Sebelumnya hari ini, dilaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu telah terbang ke Florence untuk menyelesaikan medis dan akhirnya menjadi pemain dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Viola yakin akan menyelesaikan kesepakatan untuk memastikan bahwa Cassano bisa terlibat dalam skuad mereka untuk menghadapi Inter di semi-final Piala Italia pada Rabu malam.

Namun, Goal.com Italia melaporkan bahwa pemain ini telah mengingkari pindah karena kasih sayangnya untuk pendukung Sampdoria dan juga rekan satu timnya, dan memutuskan bahwa ia ingin tetap di Genoa.

Cassano mengalami keretakan hubungan dengan pelatih Sampdoria Luigi del Neri yang telah membekukannya dari tim pertama, tapi sekarang mantan bintang Roma itu bersedia untuk tinggal dan memperjuangkan tempatnya di Stadio Luigi Ferraris.

Hal ini berpikir bahwa Fiorentina masih akan mencari untuk mendatangkan striker sebelum jendela transfer ditutup, dengan pemain Barcelona, Keirrison, yang saat ini di Benfica, diyakini menjadi sasaran alternatif.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics