Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 Januari 2010

AGEN MUTU BERI ULTIMATUM FIORENTINA

Masa depan Mutu di Viola tengah mengambang

Terdapat pesan yang tercampur disekeliling masa depan penyerang Fiorentina Adrian Mutu ketika agennya mengangkat isu klub dengan sebuah opsi perpanjangan atau berhadapan dengan resiko akan kehilangan Mutu, hanya 24 jam selepas Mutu meyakinkan bahwa dia ingin tetap berada di Tuscan.

Mutu telah dikaitkan dengan klub Premier League Manchester City dan klub Ukraina Shakhtar Donetsk, namun jumat lalu dia menyangkal pernyataan itu, menyatakan dia memiliki rencana untuk bertahan dengan Fiorentina dan kemudian mengakhiri kariernya bersama Dinamo Bucharest.

Namun masa depannya di Fiorentina belum tertutup untuk diperdebatkan. Ada ketidakjelasan terkait dengan kesepakatan baru terhadap gaji yang diinginkan. Agennya memberikan ultimatum: bayar Mutu dengan uang besar atau dia akan pergi.

“Aku telah di Milan bebicara dengan Corvino. Jika Fiorentina ingin menahan Mutu maka mereka harus memberikan kontrak yang penting,” ujar agen Giovanni Becali pada Ladi Radio.

“Jika ajdna memiliki seirang fenomena di tim anda maka anda harus membayarnya atas kerjanya. Dibutuhkan kesepakatan baru untuk dua atau tiga tahun dengan gaji tinggi. Kupikir €3.5 million per musim akan menghilangkan bermacam spekulasi tentangnya.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics