Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Januari 2010

10 ORANG TERATAS YANG MEMBANGUN FIORENTINA KEMBALI


Kebangkrutan financial pada tahun 2002 mengirimkan Fiorentina ke Serie C2, namun kini mereka kembali kepapan atas dan secara tidak langsung didedikasikan pada usaha individual para actor yang terlibat.


10. Angelo Di Livio
Ini semua diawali dengan Pasukan Kecil. Ketika Fiorentina terdampar ke Serie C2, gelandang veteran itu bisa saja dengan mudah meninggalkan klub untuk bermain di divisi tinggi. Namun, dia memilih untuk bertahan dan rela gajinya dipotong besar-besaran dan rela keluar dari timnas Italia untuk bertarung bersama Viola. Ini adalah sebuah tanda bahwa semua harapan tidak pernah berakhir buruk.


9. Cristian Rigano
Ketika Fiorentina berubah nama menjadi Florentia Viola, mereka membutuhkan seorang ‘pembunuh’ di lini depan yang tahu bagaimana untuk membobol gawang lawan di Divisi terendah tersebut. Mereka menemukan orang yang tepat dan sempurna yaitu Rigano. Dia menciptakan gol-gol yang secara konstan mampu mengangkat Florentia Viola hingga menembus Serie B.


8. Enrico Fantini
Si Gundul ini mencetak satu gol disaat yang paling emosional untuk sejarah Viola saat itu. Dua golnya mampu mengalahkan Perugia dalam sebuah drama pertandingan Play Off yang memperebutkan jatah Serie A, dimana saat itu Perugia ingin mengamankan tempat di Serie A dan Fiorentina ingin kembali ke kasta terhormat.


7. Dario Dainelli
Baru-baru ini dia dijual ke Genoa, bek tengah itu menjadi basis pertahanan klub asal Tuscan yang ingin membangun kekuatan untuk mencapai reputasi tertinggi di Divisi atas. Meskipun sentuhan pertamanya sering membuat kesalahan, dia memiliki semua hati dan tekad penuh dalam bermain. Intervensinya yang tepat waktu membantu timnya keluar dari banyak celah di lubang pertahanan.


6. Luca Toni
Jika Rigano 'adalah pembunuh di Serie C2, maka Toni adalah pembunuh di Serie A. Dia menjadi penggerak permainan di Artemio Franchi dimana segala sesuatu yang disentuhnya seakan selalu berubah menjadi gol. Kisah itu sangat singkat dan menjadi asmara intens yang membantu Viola menjadi pesaing di Liga Champions sekali lagi.


5. Pantaleo Corvino
Sementara pemain dan Pelatih mendapatkan kemuliaan, seorang staf ruang belakang klub bisa sama penting. Tak seorang pun telah mengambil peran yang lebih penting daripada 'Pemandu bakat utama Florentines . Jika Cesare Prandelli sekarang dapat mengendalikann beberapa pemain dunia, banyak dari kredit pujian harus diarahkan ke Corvo.


4. Alberto Gilardino
Terpinggirkan di Milan dia bisa dengan mudah mengambil spekulasi untuk gagal berkembang kembali. Sebaliknya, bekerja dengan Pelatih lamanya lagi ia menemukan kembali bentuk yang membuatnya menarik kekuatan yang sangat tinggi untuk mencetak gol . Kontribusinya telah membuat Viola masuk ke kompetisi paling berkualitas di Eropa sekali lagi.


3. Sebastien Frey
Pemain dilini depan cenderung banyak mencuri berita utama tapi tidak bagi penggemar di Curva Fiesole. Penjaga gawang asal Perancis telah menghasilkan begitu banyak kepahlawanan itu akan sulit untuk menghitung berapa banyak angka yang dia layak dapatkan setiap musim. Cukup untuk mengatakan bahwa ketika ia tidak bermain, Fiorentina tampak bermain setengah tim.


2. Andrea & Diego Della Valle
Meskipun musim ini menjadi gusar dan melangkah turun dari Kepresidenan, pemerintahan mereka telah sangat penting dalam membangun kembali klub. Mereka telah menjadi penangkal kelebihan pada era Gori Cecchi. Dan bahkan melalui Calciopoli mereka tetap mampu menahan klub dengan kokoh.


1, Cesare Prandelli
Pada musim panas pertamanya, Vamos a la Playa, yang merupakan penggemar Fiorentina telah merubah sikap dengan memberikan pujian untuk pelatih mereka. Dan memang demikian. Ia telah menjadi fondasi dari Liga Champions yang mereka dapatkan kembali, sepak bola menyenangkan dan sikap yang sangat baik. Pelatih yang benar-benar berkelas dan pemimpin yang luar biasa untuk timnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics