Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

18 Desember 2009

VARGAS: AKU TIDAK AKAN BERGABUNG DENGAN REAL MADRID

Pemain asal Peru itu tidak berminat untuk meninggalkan Viola meski Real Madrid menginginkannya.

Bek kiri Fiorentina Juan Manuel Vargas menyangkal alan hijrah ke Real Madrid, menyatakan masa depannya tetap di Serie A.

Raksasa Spanyol itu telah dikaitkan dengan kepindahan pemain asal Peru itu sebesar €20million yang makin bersinar saat ini.

Namun, Vargas menyatakan dia tidak memiliki minat untuk meninggalkan Gigliati untuk hijrah ke Los Merengues.

“Aku tahu ada semacam rumor beredar, namun ya begitulah, hanya sekedar rumor. Aku tidak pernah berpikir pergi untuk Real Madrid,” ujar Vargas pada La Nazione.

“Kita tidak bisa bicara tentang hari esok. Ini bukan saat yang tepat. Hari esok adalah misteri. Semua yang aku lihat di garis depan adalah masa depanku bersama Fiorentina.

“Aku ingin mendapatkan sesuatu yang tinggi bersama Viola dan berkembang sebagai seorang pemain di sini.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics