Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

04 Desember 2009

PRANDELLI TIDAK PUNYA NIAT TINGGALKAN FIORENTINA

Pelatih Cesare Prandelli menolak menggantikan Marcello Lippi sebagai pelatih timnas Italia.

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli membantah bakal menggantikan Marcello Lippi sebagai pelatih tim nasional Italia. Ditegaskannya ia tidak akan meninggalkan Fiorentina meski disebut-sebut sebagai kandidat pengganti Lippi.

"Saya berutang pada kota ini dan saya tidak akan pergi belum melunasinya," kata Prandelli.

"Saya ingin memenangkan gelar bagi tim ini karena Florence sudah menjadi bagian dalam diri saya. Saya ingin membantu tim ini makin berkembang. Saya juga ingin tahu sampai sejauh mana pemilik klub melakukan investasi di tim ini," jawabnya.

Menurut informasi, keluarga Della Valle sebagai pemilik klub merencanakan melakukan investasi untuk tim. Klub juga merencanakan memberikan kontrak baru kepada Prandelli.

Lippi menyatakan akan meletakkan jabatan sebagai pelatih timnas usai Piala Dunia 2010. Prandelli telah disebut-sebut sebagai pengganti Lippi.

Namun, Fiorentina menolak melepasnya. Terakhir, Prandelli menyatakan komitmennya pada klub.
goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics