Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Desember 2009

MUNOZ BELUM BISA BERGABUNG DENGAN FIORENTINA

Agen Boca Juniors untuk Eropa, Ivan Reggiani, telah mendorong Fiorentina dalam tawaran untuk bek muda menjanjikan Ezequiel Munoz.

Viola telah melacak Munoz selama lebih dari setahun, tapi setiap tawaran sejauh ini telah ditolak baik oleh agen pemain dan Boca.

Berbicara kepada TuttoMercatoWeb, Reggiani berkata: "Seperti telah saya katakan sebelumnya. Saya pribadi tidak mengikuti operasi ini, tetapi saya dapat memberitahu Anda bahwa kami berbicara tentang kesepakatan penting dan salah satu yang ada saat ini di fase yang sangat maju, yang ada kemungkinan bahwa pemain akan ditransfer ke Florence.

"Satu hal yang perlu dijelaskan bahwa Argentina bukanlah pasar dari itu."

Ketika ditanya apakah Real Madrid juga tertarik pada Munoz, Reggiani berkata: "Memang benar bahwa kami memiliki hubungan istimewa dengan klub Spanyol dan bahwa mereka menghargai pemain, tetapi mungkin Munoz belum menjadi pemain Real Madrid dan Fiorentina bisa menjadi tempat baik kedatangan bagi dirinya.

"Sudah ada kontak antara direktur olahraga Viola Pantaleo Corvino dan Carlos Bianchi. Pihak-pihak yang tidak jauh dan, untuk motif yang telah saya sebutkan sebelumnya, ada kemungkinan bahwa operasi akan datang dan berakhir dengan baik.

"Namun, saya ingin mengingatkan Anda bahwa pemain itu baru saja kembali dari cedera," ia menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics