Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

08 Desember 2009

CORVINO BELUM BISA PASTIKAN KEDATANGAN MUNOZ

Transfer guru telah menolak untuk mengkonfirmasi laporan prospek asal Argentina itu sedang dalam perjalanan ke Franchi.

Bek tengah Boca Juniors Ezequiel Munoz mengakui kemarin bahwa hanya detail-detail kecil saja yang harus dirampungkan dalam rangka untuk menyelesaikan pindah ke tim Italia Fiorentina.

Tapi direktur olahraga Gigliati Pantaleo Corvino menghindari pertanyaan-pertanyaan tentang potensi kedatangan setelah kemarin di Serie A menang atas Atalanta.

"Saya seorang direktur olahraga dan saya tidak bisa bicara terlalu banyak tentang Calciomercato," katanya kepada Stadion.

"Masih ada satu bulan lagi sebelum jendela transfer dibuka. Saya mengakui bahwasaya tidak membaca wawancara itu. Koran hanya melakukan tugas mereka, tapi aku hanya bisa muncul dari waktu ke waktu dan memberikan indikasi.

"Tapi aku tidak bisa membuat menjadi resmi. Saya bekerja dan saya telah bekerja. Tapi saya belum bisa mengatakan apakah Munoz akan datang atau tidak. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics