Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Desember 2009

MUTU DIHUKUM GARA-GARA DUGEM

Mutu dihukum setelah kedapatan pulang hingga larut malam dan memukul seseorang saat dugem.

Striker Fiorentina Adrian Mutu mendapatkan hukuman berat dari klubnya menyusul kedapatan pulang malam usai berpesta di sebuah hotel di Florence.

Harian Repubblica melaporkan, striker tim nasional Rumania itu juga mengakui telah memukul seorang pria asal Libia saat dugem di hotel Four Seasons. Perkelahian itu terjadi seperti diakui pihak klub karena pemainnya telah dihina dan diprovokasi.

Meski demikian bukan berarti Mutu terbebas dari hukuman. Seperti yang termaktub di dalam kode etik Gigliati, para pemain diharuskan untuk mematuhi aturan jam malam.

"Saya harus menyalahkan Mutu karena sebagai seorang pemain profesional tidak seharusnya dia berada di luar hingga pukul 03.00 dinihari," kata Sandro Mencucci, chief executive Fiorentina menegaskan.

Perilaku kerap pulang malam ini sebenarnya bukanlah hal baru buat Mutu. Oktober silam, pemain ini juga pernah dijatuhkan hukuman dan membuat pelatih tim nasional Rumania marah besar ketika Rumania dibantai oleh Serbia lima gol tanpa balas dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2010.

Namun demikian untuk hukuman yang akan diberikan kepada Mutu kali ini, pihak Fiorentina belum menyampaikannya secara gamblang. Tetapi kemungkinannya keputusan tersebut bakal tidak menyenangkan Mutu dengan tetap menaruhnya di bangku cadangan.
goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics