Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Desember 2009

JOVETIC DIRAGUKAN BISA TAMPIL MELAWAN MILAN

Playmaker Fiorentina ini sangat ingin tampil melawan Milan, namun keputusannya tergantung dengan pemulihan cedera engkelnya.

Pemain bintang Fiorentina Stevan Jovetic masih diragukan untuk dapat tampil ketika timnya akan menjamu AC Milan akhir pekan ini dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia. Hingga kini Jovetic masih terus berjibaku untuk segera pulih dari cedera engkel.

Sebelumnya pemain Montenegro ini telah absen dalam beberapa pertandingan Fiorentina akibat cedera. Namun sejak pekan lalu, sebenarnya pemain ini sudah mulai tampak berlatih.

"Saat ini saya merasa jauh lebih baik, tetapi saya merasa masih belum sampai pada kondisi terbaik saya seperti sebelumnya," katanhya kepada Radio Blu.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin dalam latihan karena saya ingin bisa segera tampil melawan Milan. Tetapi sekali lagi saya masih belum pasti apakah saya akan bisa bermain.

"Saya juga masih belum dapat sampaikan apakah saya akan bisa tampil dengan segera. Ini sungguh mengecewakan saya kena cidera, tetapi saya berharap semuanya akan segera pulih dengan secepatnya."
goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics