Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

27 Desember 2009

GALEONE PUJI FELIPE

Perekrutan Fiorentina atas stopper Udinese, Felipe mendapat pujian dari Giovanni Galeone. “Dia adalah perekrutan yang hebat”

Pemain asal Brazil itu akan meninggalkan Udine untuk ke Florence ketika bursa transfer dibulan Januari dibuka dan Galeone, yang mengorbitkan Felipe selama berada di Friuli, memberikan rating tinggi.

“Dia akan menjadi perekrutan yang hebat untuk Fiorentina dan kehilangan yang besar bagi Udinese, “ujar mantan pelatih Udinese itu. “Dia memiliki kualitas yang luar biasa.”

Seperti apa dia? “Dia adalah pemuda yang terpelajar, memiliki tandukan yang bagus, sempurna dalam mengolah bola dengan kakinya,” tambah Galeone.

“Dia pandai mengatur waktu dan tidak suka membawa bola sendiri yang menurutnya akan membawa banyak kesalahan sendiri,” tambahnya.

“Namun, dalam opiniku, dia dan Cristian Zapata adalah pemain bek tengah terbaik yang ada di Serie A saat ini.

“Dia mampu meningkatkan tempo kesabaran dalam permainan maupun kepribadian, tapi aku yakin Prandelli alan membantunya dengan segala kebijakannya.

“Aku yakin dia akan memiliki hubungan yang bagus dengan Prandelli.”

Beberapa orang telah membandingkan Felipe dengan pemain Roma Philippe Mexes, tapi Galeone yakin kedua pemain sangat berbeda.

“Felipe adalah seorang pesepakbola yang bagus secara teknik dan tidak tepat membandingkannya seperti Mexes. Mexes lebih suka bermain kearah fisik dan Felipe tidak ‘sekotor’ Mexes” aku Galeone.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics