Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

28 Desember 2009

FIORENTINA BERENCANA REKRUT SERGIO FLOCCARI

Viola pertimbangkan untuk merekrut mantan penyerang Atalanta di bulan Januari.

Klub Serie A Fiorentina mencari kemungkinan untuk bisa mendapatkan penyerang Genoa Sergio Floccari ke Artemio Franchi selama bursa transfer bulan Januari, menurut La Gazzetta dello Sport.


Pemain berusia 28 tahun itu gagal bersina di Marasi sejauh ini setelah ditransfer dari Atalanta dengan banderol €12 million di musim panas lalu, dan hanya mencetak empat gol di liga.

Genoa dilaporkan tengah menyeleksi tawaran yang masuk untuk pemain berusia 28 tahun itu, namun presiden Enrico Preziosi tidak berminat untuk melepas pemain depan itu dengan harga murah.

Lazio, Udinese dan mantan klubnya Atalanta dilaporkan ingin mendapatkan servisnya, tapi Fiorentina kini merupakan tim yang paling berminat kepada Floccari.

Gigliati tengah mencari penyerang di Calciomercato yang memungkinkan sebagai pelapis bagi pemain internasional Italia Alberto Gilardino setelah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Semua Indikasi itu mengarah pada Floccari dan Fiorentina bisa menggunakan Cesare Natali atau Per Kroldrup sebagai umpan, karena Genoa mengatakan mereka tengah mencari seorang bek tengah untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics