Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

16 Desember 2009

AI LOP YU PUL

Pemain: Ricky Harun, Oxcel Paryana, Didi Petet, Anna Shirley, Ria Irawan, Subarkah, Rahman Yakob, Mike Lucock

Menjelang akhir tahun, bioskop mulai dipenuhi film-film lokal yang bisa dijadikan referensi, salah satunya AI LOP YU PUL. Membawa genre komedi, namun sang sutradara, Winaldha E. Melalatoa, menjamin tak ada penampilan artis-artis seksi untuk menjual tawa di sana. Bahkan Anda bisa melihat penampilan beda
Ricky Harun yang tampil bercambang, rambut gondrong dan berlogat batak.

Cerita dimulai dengan kehidupan Topan (Ricky Harun) dan Emak (Anna Shirley) yang tinggal di Lampung. Ketenangan mereka mulai terusik, sejak anak buah Satyo (Didi Petet) yang bernama Beno (Mike Lucock) membuat ulah. Beno dan ana buahnya yang berprofesi sebagai penagih utang, meledakkan kios milik Emak. Tak terima dengan perlakuan Beno, Topan berniat melakukan perhitungan untuk balas dendam.


Topan pun nekat mendatangi rumah Satyo. Tapi bukannya berhasil, melainkan ia malah bertemu anak Satyo, Indah (Oxcel) yang ingin lari dari rumah, karena ingin memberi pelajaran pada ayahnya yang ingin menikah lagi. Sandiwara singkat pun disusun Indah dengan memanfaatkan Topan, Indah pura-pura jadi sandera Topan. Sandiwara pun berhasil, Topan dan Indah berhasil keluar rumah Satyo setelah mengelabui Beno cs.


Meski sebetulnya Indah dan Topas selalu bertengkar karena sama-sama keras kepala, tapi akhirnya sepakat melarikan diri bersama. Indah yang tak ingin kembali ke rumahnya dan Topan yang juga tak ingin babak belur oleh Satyo dan Beno cs memilih kabur ke Jakarta dengan naik kapal laut. Mereka pun akhirnya merantau di ibukota dengan uang pas-pasan. Ketika persediaan uang mulai menipis, Indah dan Topan mulai bekerja sebisanya, asal cukup untuk kehidupan mereka selama di Jakarta.


Sementara itu, Satyo yang kelimpungan anaknya kabur, memutuskan mencari putri kesayangannya ke Jakarta. Setelah berhasil menemukan Indah, Satyo pun membawanya ke Lampung. Saat jauh dari Topan, Indah baru merasakan bahwa dalam hatinya telah tumbuh rasa cinta pada Topan. Dan begitu pula yang dirasakan oleh Topan. Akankah cinta mereka bisa bersatu? Temukan jawabannya di AI LOP YU PUL yang mulai tayang pada 10 Desember ini.
kapanlagi.com



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics