Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

01 November 2009

TRANSYLMANIA

Pemain: Patrick Cavanaugh, James DeBello, Tony Denman, Musetta Vander, Jennifer Lyons, Oren Skoog, Paul H. Kim, David Stainberg, Irena A. Hoffman

Karena tak terlalu cerdas, sekelompok mahasiswa dari Amerika harus rela berangkat ke Razvan University karena hanya universitas ini yang mau menerima mereka. Razvan University memang unik dan tak sama dengan universitas lain. Universitas ini terletak di tanah angker bernama Transylvania di negeri Romania.

Setibanya di sana, para mahasiswa bengal termasuk Pete (Patrick Cavanaugh, Cliff (James DeBello), Newmar (Tony Denman), Wang (Paul H. Kim), dan Lynne (Jennifer Lyons) harus berhadapan dengan sistem pendidikan yang 'tidak wajar'. Sang dosen wanita mengenakan pakaian kulit super ketat sementara sang dekan adalah pria kerdil dengan tinggi tak sampai satu meter.

Tapi tak perlu waktu lama buat mahasiswa 'nakal' ini untuk sadar bahwa yang mereka hadapi itu belumlah seberapa karena sekelompok vampir yang dipimpin raja mereka Radu (Oren Skoog) ternyata akan mengambil alih kastil yang dijadikan universitas itu. Kini mereka baru sadar bahwa yang lebih penting di sini adalah kemampuan bertahan hidup.
kapanlagi.com



0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics