Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 November 2009

PASQUAL TUNGGU FIORENTINA MENAWARI KONTRAK BARU UNTUKNYA

Full back Fiorentina itu belum mendapatkan sebuah tawaran baru dan dia bersiap untuk memutuskan pilihan atas masa depannya.

Gastone Rizzato, agen dari Pasqual, menyatakan bahwa dia masih menunggu klub untuk menunjukkan kepedulian atas masa depan kliennya.

Kontrak Pasqual berakhir dalam dua stengah tahun dan Rizzato ingin mengetahui apakah Viola ingin menahannya atau menjualnya.

“Aku menunggu gerakan dari Fiorentina,” ujar agen pada violanews.com

“Jika klub berbicara, kami akan kesampingkan segala bentuk salah paham.

“Pasqual memiliki kontrak yang berakhir tahun 2010 dan aku tidak memiliki sensasi negative, namun aku tidak tahu apakah Fiorentina yakin lebih baik untuk menjualnya.

“Di waktu selanjutnya, kami akan memberikan opini kami pada situasi itu dan kami akan melihat sekeliling. Seperti yang aku katakan, kami tetap tenang karena aku belum mendapatkan telepon dari Corvino.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics