Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

13 November 2009

DAINELLI TIDAK MELIHAT KERAGUAN DALAM FIORENTINA

Dario Dainelli menegaskan itu, meski banyak yang mengatakan sebaliknya, Fiorentina tahu skuad mereka adalah “lebih baik dari tahun lalu”

Viola menjadi subyek dari aksi protes dan kritik setelah penjualan Felipe Melo ke Juventus, dan membawa Marco Marchionni dan Cristiano Zanetti.

Mereka melakukan dengan baik hingga sejauh ini, menempati posisi empat dan punya peluang untuk maju ke babak selanjutnya di Liga Champions.

“Kami lebih baik dari musim lalu, tapi selanjutnya kami tidak memiliki keraguan tentang itu,” senyum sang kapten

“Kami tahu itu dengan membuat beberapa perubahan, dan tim akan mendapatkan keuntungan dari mereka.”

Faktanya, Fiorentina memiliki angka yang tinggi di Liga Champions dibandingkan dengan tim Italia lain – Inter, Juventus dan Milan.

“Membandingkan tim saaat ini benar-benar bagus. Permulaan musim yang lebih positif dan tujuan kami melawan Lyon adalah untuk mendapatkan sejarah dari kualifikasi.
Rekannya Pasqual setuju bahwa pemain Prandelli tidak bisa menunggu untuk memikirkan kejutan itu.

“Kini kami benar-benar nyata di Italia dan Eropa. Sejauh yang aku pantau, aku banyak dikaitkan dengan laporan bahwa aku ingin meninggalkan Florence.

“Aku senang di sini, aku bisa bermain di Liga Champions untuk klub besar dan tidak menginginkan lebih. Selain itu, aku baru-baru ini memperpanjang kontrak hingga 2012 dan tidak ada alasan untuk keluar.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics