Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 November 2009

GILARDINO: FIORENTINA INGIN MEMBUAT SEJARAH MELAWAN LYON

Penyerang Fiorentina Alberto Gilardino siap melawan Lyon di Liga Champions.

Setelah hasil pertandingan melawan Parma, ada semacam keraguan apakah penyerang Fiorentina Alberto Gilardino akan ambil bagian di pertandingan melawan Lyon di Liga Champions.

Bagaimanapun penyerang itu, yang mencetak dua gol ketika timnya dikalahkan Parma 3-2, tetap akan bermain di pertandingan itu setelah tampil tajam selama sesi latihan sore ini.

"Aku melakukan dengan baik," ujarnya pada Viola Channel. "Melawan Parma aku hanya mengalami sebuah pukulan dan kini aku siap untuk bermain.

"Tiga gol yang aku cetak musim lalu melawan mereka merupakan kenangan indah, namun mereka datang kesini untuk bermain dan mendapat kemenangan."

Viola akan melaju kebabak berikutnya dengan sebuah kemenangan melawan tim asal Perancis ini, yang telah melaju ke babak 16 besar.

"Kami ingin mendapatkan sebuah sejarah," lanjut Gilardino. "Ini adalah pertandingan penting, kami tidak dapat menunggu lagi. Meski di pertandingan sebelumnya melawan Lyon kami tidak mendapatkan angka...."

Kedua tim juga bertemu di Liga Champions musim sebelumnya. Di Gerland berakhir dengan 2-2, sementara di Artemni Franchi Lyon menang 2-1.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics