Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

24 November 2009

CLAUDE PUEL: KAMI INGIN KALAHKAN FIORENTINA UNTUK MEMUNCAKI GRUP

Lyon tidak melakukan perjalanan ke Florence hanya untuk melihat dan berwisata namun juga siap untuk membuat sedih kota itu.

Pelatih Lyon Claude Puel memperingatkan Fiorentina bahwa mereka tidak akan menyerahkan tahta klasemen grup.

Tim Perancis itu telah maju ke babak selanjutnya dengan penampilan yang mengesankan, namun Puel menegaskan bahwa Lyon ingin menang di pertandingan itu untuk memastikan peringkat pertama dan secara hipotesis akan mendapatkan lawan yang lebih mudah di babak selanjutnya.

"Kami datang ke Florence untuk mengakhiri grup di posisi pertama," ujarnya pada Il Corriere dello Sport.

"Untuk berakhir di posisi dua akan membuat kesulitan sendiri untuk kami, karena di babak selanjutnya kami akan mendapatkan tim yang kuat.

"Kami harus bermain dengan pendekatan yang sama bahwa kami akan mendapatkannya jika kami belum lolos kualifikasi, karena itu sangat penting bagi kami untuk menjuarai grup. Ini akan sangat sulit, kami tahu Fiorentina bagus dan kami tahu bahwa mereka sangat bagus sebagai tim."

"Tahun lalu kami memainkan salah satu dari empat pertandingan terbaik kami disini dan kami akan datang ke lapangan dengan semangat yang sama, mencoba untuk tidak membuat kesalahan dan mencoba untuk mencetak gol sesegera mungkin"

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics