Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

25 November 2009

FREY MENIKMATI PEMBALASAN DENDAM

Frey acungkan jempol pada Juan Vargas dan menyatakan ini adalah “Ekstra Spesial” untuk mengalahkan klub asal Perancis.

“Aku sangat termotivasi dan sangat menikmati keberhasilan menembus babak selanjutnya, dimana dalam beberapa hari ada keinginan kuat dari kami untuk tampil maksimal digrup ini,” ujar kipper Fiorentina.

“Kami telah cukup pengalaman dari musim lalu, merubah beberapa pemain dan telah memanfaatkan banyak keuntungan di kandang. Ini adalah sangat krusial di grup. Kesalahan akan membuat sebuah analisa dan kegagalan.”

Kemenangan 1-0 atas Lyon membawa Viola melaju ke babak 16 besar untuk pertama kalinya setelah mengalami kebangkrutan.

Ini juga untuk pertama kalinya dalam 10 musim bahwa Liverpool gagal untuk bisa melaju dari fase grup.

“Aku telah membuat sejarah bersama Fiorentina, jadi ini adalah momen indah bagiku dan klub ku. Kami benar-benar menginginkan untuk membuat pengaruh di Eropa musim ini dan kami mendapatkan itu.

“Aku acungkan jempol untuk Vargas, yang membuatku terkejut. Dia benar-benar luar biasa musim ini bersama mental dan kekuatan fisiknya. Dia berada dalam puncak performa.”

Frey melakukan penyelamatan gemilang di babak kedua dan berhadapan langsung dengan Hugo Lloris, kipper utama untuk Les Blues.

“Secara keseluruhan, itu adalah pikiran terakhir dalam anganku. Aku senang dengannya, dia melakukan dengan baik baru-baru ini untuk Perancis.

“Benar jika ada sesuatu yang memberatkan dihatiku, jadi ketika aku bermain melawan tim asal Perancis, aku mencoba untuk memberikan sedikit lebih kemampuanku,” ujar pemain yang diabaikan oleh Raymond Domenech

“Aku rasa aku menjadi subjek ketidakadilan dan itu menyakiti aku, jadi mengalahkan klun itu merupakas sebuah ekstra special untukku.”

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics