Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Oktober 2009

STEVAN JOVETIC BERJANJI SETIA DENGAN FIORENTINA

Pemain Montenegro itu tidak ingin meninggalkan Viola untuk salah satu klub yang dikabarkan telah mengikutinya.

Sementara beberapa klub terbaik Eropa mungkin tertarik untuk mendapatkannya, Stevan Jovetić bintang Fiorentina telah membantah klaim bahwa ia telah berbicara kepada tim lain dan menyatakan cintanya klub asal Tuscan.

"Jika direktur datang kepadaku dan meminta ku untuk tinggal di sini di Florence untuk waktu yang lama, aku akan mengatakan, oke, aku mau," Jovetic kepada Rai Sport.

"Aku telah membaca di surat kabar bahwa nama ku dihubungkan dengan Chelsea, Manchester United dan Real Madrid.

"Tapi aku berjanji bahwa aku tidak pernah berbicara dengan mereka - Aku ingin tinggal di sini dan aku tidak tertarik pada hal lain."

Pemain berusia 19 tahun itu menjanjikan di musim ini dengan beberapa penampilan baiknya, terutama di Liga Champions dengan gol melawan Sporting CP dan Liverpool.

Agennya sebelumnya mengatakan bahwa harga Jovetic akan melebihi biaya sebesar € 25 juta jika Gigliati ingin menjual dia, tetapi tidak tampak bahwa bintang Montenegro adalah meninggalkan Florence dalam waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics