Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Oktober 2009

AGEN: JORGENSEN TIDAK AKAN TINGGALKAN FIORENTINA

Meskipun rumor yang menghubungkan dirinya akan pulang ke negaranya, Jorgensen akan tetap di Florence, menurut agennya.

Agen pemain tengah Fiorentina Martin Jorgensen, Ippolito Gallovich, percaya bahwa kliennya akan tetap berada di Tuscan, meskipun rumor yang terus-menerus menyarankan ia akan pergi.


Gallovich yakin bahwa Jorgensen akan memilih untuk pensiun, daripada pergi ke klub lain.

"Martin sudah menyatu dengan klub dan kota Florence," kata agen Violanews.com. "Aku pribadi tidak yakin dia akan pergi pada bulan Juni.

"Ini lebih mungkin bahwa ia akan pensiun. Dia bisa tetap bersama Fiorentina, melakukan peran internal, tetapi semua ini akan dibicarakan dengan tenang di akhir musim.

"Dia masih memainkan musim yang ada saat ini, dan diskusi ini tidak terjadi sekarang. Aku pikir ini akan menjadi musim terakhirnya sebagai pemain bola, kecuali [pelatih Cesare] Prandelli meminta dia untuk membantu hanya satu musim lg. "

Seperti untuk bermain dengan tim lain, agen menegaskan bahwa Jorgensen memiliki martabat, dan tidak akan bermain di tempat lain.

Dia melanjutkan, "Aku tidak melihat Martin akan mengenakan kaos lain, dan dia yakin ini juga. Dia punya banyak martabat, dan akan mengakhiri bermain sepak bola dengan Fiorentina.

"Dia adalah pemain penting, dan tidak menerima solusi kembali."

Fiorentina akan menghadapi Juventus pada akhir pekan, di Stadio Olimpico di Turin.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics