Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

14 Oktober 2009

JOVETIC INGIN BALAS KEKALAHAN ATAS JUVENTUS DI TURIN

Remaja ajaib itu telah memperingatkan Nyonya Tua bahwa Viola masih bisa menyakitii mereka yang kalah musim lalu, dan dia juga mengatakan Serie A bahwa performa terbaiknya masih belum selesai.

Fiorentina memiliki bentrokan tensi tinggi dengan Juventus hari Sabtu ini, dan Stevan Jovetić ingin menebus kekalahan di Turin musim lalu.

Viola mengalami kekalahan 1-0 di Stadion Olimpico, tetapi merasa dicurangi oleh Nicola Legrottaglie di daerah penalti namun mereka tidak diberikan hukuman.

"Kenangan terakhir dari Turin yang tidak bahagia," Jovetic menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan violachannel.tv.

"Aku memikirkan penalti itu, salah satu dari banyak hukuman penalti untuk Viola yang tidak diberikan. Mereka adalah tim yang kuat, tapi begitu pula kami, dan kami akan pergi ke sana untuk permainan terbaik kami."

Remaja itu ingin untuk kemajuan permainan jauh lebih hebat setelah permulaan musim, mennyatakan ia senang melakukannya di Tuscany.

"Di sini, di Florence, aku merasakan cinta dari penggemar, tapi aku memperingatkan semua ini hanyalah permulaan," katanya.

"Aku tidak puas dengan apa yang telah aku lakukan sejauh ini. Kami hanya berbicara tentang bulan pertama-dan setengah musim."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics