Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Oktober 2009

PRANDELLI SENANG SETELAH MENERIMA PENGHARGAAN GIACINTO FACCHETTI

Pelatih Viola mengatakan bahwa ia tidak yakin apakah dia layak menerima penghargaan itu, tapi ia merasa sangat terhormat telah diikutsertakan dengan itu.

Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli telah mengungkapkan perasaannya setelah memenangkan Giacinto Facchetti "Keindahan sepak bola 'penghargaan dari La Gazzetta Dello Sport.

Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang menghormati nilai permainan. Hal sebelumnya telah dimenangkan oleh legenda Milan Paolo Maldini .

Prandelli kini bergabung dengan klub dan dia senang.

"Aku sangat emosional dengan penghargaan ini," Prandelli kepada pers.

"Aku memiliki keberuntungan bertemu Facchetti dan ini adalah suatu kehormatan bagi ku berada di sini hari ini. Aku malu untuk bersikap jujur saat aku merasa seolah-olah aku tidak pantas penghargaan ini.

"Namun, aku merasa terhormat untuk menerima hadiah ini."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics