Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

26 Oktober 2009

DELLA VALLE KEMBALI SECARA EMOSIONAL

Andrea Della Valle telah berbicara tentang emosi dia merasa kembali di Fiorentina untuk menonton setelah sebulan mundur dari presiden klub.

Pria 44 tahun itu mengundurkan diri pada 24 September untuk menghabiskan lebih banyak waktu pengorganisasian ulang Tods, bisnis keluarga, yang menjual sepatu dan barang-barang kulit.

Kepergian Della Valle juga diikuti sejumlah protes terhadap kebijakan transfer nya, yang menarik kritik setelah dia menjual Felipe Melo kepada saingan Juventus di musim panas.

"Ada banyak emosi. Saya sangat tersentuh oleh sambutan dari para penggemar. Telah sulit berada jauh dari Florence, "kata Della Valle Fiorentina 1-0 setelah kekalahan di kandang oleh Napoli.

"Itu benar kembali setelah dibuat 'gerakan tersebut' bahwa beberapa telah dianggap sebagai tindakan kesombongan, tapi jauh lebih dalam daripada itu. Kami perlu untuk memberikan sedikit keseimbangan kembali ke semua orang. "

Ketika ditanya apakah ia akan tetap jauh dari hari-hari menjalankan klub, Della Valle menjawab: "Ya, tapi pemilik tidak pernah pergi, sebenarnya kami telah semakin dekat. Saya sudah sangat sering mendengar dari mereka di telepon.

"Apalagi aku punya staf sutradara yang sangat baik . Cognigni dan Mencucci telah melakukan pekerjaan yang besar. Adapun sisanya, kita berbicara dengan tenang.

"Sekarang, kami berangkat ke Genoa, tempat yang sulit untuk pergi, tapi Fiorentina menyukai hal-hal sulit," Della Valle menyimpulkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics