Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Oktober 2009

PRANDELLI: KINI FIORENTINA YAKIN

Cesare Prandelli mengakui bahwa ia tidak berharap Fiorentina akan bekerja dengan sangat baik, tapi itu semua turun ke "keyakinan yang lebih dan pengalaman."

Viola terlempar dalam fase grup musim lalu, tetapi saat ini berada diposisi kedua setelah menang 4-3 atas Debrecen dan kemenangan 2-1 Lyon atas Liverpool.

"Aku tidak mengharapkan ini. Aku berharap tim yang akan memperbaiki, yang kami lakukan, dan untuk selalu berjuang untuk melakukan lebih baik.

"Kami memulai dengan suatu cacat dan berakhir berjuang di akhir, tapi ini Liga Champions dan itu tak terelakkan.

"Para pemain telah berkembang dalam keyakinan dan menyadari dengan bekerja keras selama seminggu, mereka bisa memberikan lebih di hari pertandingan.

"Ini semua turun ke harapan. Kami punya pengalaman musim lalu dan tampil tanpa beban, jadi kami sebaiknya pergi untuk itu dan memainkan sepak bola kami. "

Tuscans tertinggal 1-0 yang terjadi pada pembukaan menit, tetapi dengan setengah waktu pertandingan itu memimpin 4-2 dengan dua gol Adrian Mutu, Alberto Gilardino dan Mario Alberto Santana.

Ini semua dicapai meskipun meninggalkan Stevan Jovetić, yang menghancurkan Liverpool, di bangku cadangan di Budapest.

"Memainkan Mutu dan Gilardino adalah mimpi, tapi saat ini kami tidak dengan cara apa pun siap untuk mendukung itu," dicatat Prandelli.

"Aku sangat senang Adrian kembali dan mulai sekarang kami akan memiliki banyak pemain bagus di depan untuk dipilih dan semua dapat memberikan kontribusi mereka."

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics