Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

21 Oktober 2009

MUTU: FIORENTINA INGIN MASUK DUA BESAR DI GRUP

Rumania kembali ke yang terbaik, mencetak dua gol di kemenangan yang mendebarkan.

Fiorentina berhasil mencatat kemenangan penting di Hungaria malam ini, melawan Debrecen, oleh sebuah hasil 4-3 di pertandingan yang menghibur.

Penampilan baik layak untuk Adrian Mutu, serta gol yang dicetak oleh Alberto Gilardino dan Mario Santana sudah cukup bagi Viola, karena mereka mencatat kemenangan kedua mereka berturut-turut dalam kompetisi, langsung mengklaim posisi kedua di grup mereka.

"Itu adalah pertandingan yang aneh malam ini, karena kami agak ceroboh dalam pertahanan banyak kali," Mutu menjelaskan setelah peluit akhir untuk Sky.

"The Champions League ini berbeda dibandingkan dengan kompetisi lain, namun performa kami malam ini menggembirakan.

"Secara pribadi aku merasa sangat baik, dan aku memperbaiki diri dengan setiap pertandingan yang aku mainkan."

Pemain Rumania itu melanjutkan untuk membahas posisi Viola saat ini dalam grup, serta trio menjanjikan bahwa klub bisa memainkan di depan secara bersamaan di masa depan.

Dia melanjutkan, "Tempat Kedua dalam grup? Aku berharap hal ini sebelum memulai kompetisi, karena tahun ini kami sadar kekuatan kami, dan mampu menantang tim teratas.

"Tiga dengan [Stevan] Jovetic dan Gila? Mengapa tidak? Ketika pelatih yakin tentang apa yang dapat kami lakukan, kami akan mencobanya. "

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics