Hosted on Photoserver.ws

Related Websites

RECENT POST

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

05 Oktober 2009

PRANDELLI: AKU SENANG DENGAN KEMENANGAN ATAS LIVERPOOL, TAPI AKU INGIN LEBIH

Pelatih Viola "penasaran" tentang bagaimana pasukannya akan bereaksi setelah kemenangan di pertengahan minggu mereka .

Fiorentina mengirimkan syok terapi disekeliling Eropa setelah mereka secara memukau mengalahkan Liverpool di Liga Champions, dan pelatih Cesare Prandelli sangat senang bahwa jalan-jalan di Florence masih berdengung setelah kemenangan.

Namun, pelatih menambahkan bahwa ia ingin sesuatu yang lebih nyata daripada kenangan kemenangan terhadap oposisi terkenal ketika akhir musim tiba.

"Sangat menyenangkan untuk merasakan euforia di jalan-jalan tapi aku tidak puas dengan hanya Liverpool," kata Prandelli Il Corriere dello Sport.

"Aku ingin membawa sesuatu ke Fiorentina yang tetap di atas alas."

Viola menghadapi Lazio di pertandingan berikutnya, sebuah pertandingan lanjutan yang mereka perjuangkan di sebelumnya, dan pelatih sangat ingin melihat bagaimana pasukannya akan bereaksi.

"Aku penasaran ingin melihat bagaimana tim akan memainkan pertandingan besok melawan oposisi yang sering memberi kami masalah."

Lazio juga menang di Eropa selama seminggu, dan akan putus asa untuk mengambil tiga poin di Artemio Franchi untuk bisa merangkak naik di klasemen.

0 komentar:

Posting Komentar

Hosted on Photoserver.ws
Web Statistics